Kami Tampilkan Tampilkan Yang Terbaik Untuk Anda

Selasa, 22 Juni 2010

Setetes Embun Hati

* Ku punya se-Pohon Cinta untukmu, ku ingin menanamnya didalam hatimu, rawat dan siramilah dengan kasihmu agar tumbuh besar hingga berbunga dan berbuahkan sayang untukmu, jagalah dan jangan biarkan orang memetiknya, ku ingin Pohonnya tetap hidup dihatimu selamanya...Nawir/02/06/2010

* Menyayangimu adalah anugrah buatku. Tak pernah ada kata lelah untukmu. Ku berikan segalanya untukmu..Nawir/07/06/2010

* Ku yakini kau adalah masa depan dan cita – citaku. Namun seiring perjalan waktu keyakinan itu pudar. aku melihat tidak ada diriku dalam dirimu. Aku terkikis oleh waktu yang berputar mengiringi jalan panjang ini. Kau terlalu indah untukku. Sekeras dan sekuat mampuku namun tak menjadikanku baik untukmu. Duniapun berkata aku bukan apa – apa untukmu, aku hanya bisa buatmu menangis dan sakit karna egoku. Mungkin suatu saat nanti aku akan sakit dan hancur karena kehilanganmu. Namun akan membuatku sadar bahwa hidup tak selamanya indah... Nawir/07/06/2010

* Mungkin... kita tak selamanya satu. Mungkin... kita tak selamanya ada. Mungkin kita tak selamanya bersama. Namun yang pasti kita pernah saling menyayangi.. Nawir/07/06/2010

* Kita pernah bertemu dalam satu masa. Dalam satu ruang yang begitu nyata. Kita begitu dekat , terlalu lekat tanpa jarak, hingga aku tak melihat dirimu ada bersamaku. Kini suasana terasa berbeda selepas kepergianmu. Jarak kita begitu jauh tak terukur. Namun kini aku merasa kau pernah ada bersamaku melewati ruang dan waktu. Nawir/13/06/2010

* Kita pernah berdayung satu perahu dalam mengarungi samudra. kita pernah terlelap oleh ayunan ombak, nyanyian dan indahnya buih. lautan yang begitu luas, badai, tepisan ombak yang begitu keras menggoyahkan segalanya, hingga kita jatuh, tenggelam dan terpisahkan. kini kita berdayung dan berlayar dengan perahu yang berbeda. Namun perpisahan membuat kita sadar bahwa perahu takkan tentu arah jika dipandu dua nahkoda. Nawir/15/06/2010

* Dalam hidup kita selalu menemukan kepastian – kepastian, tetapi tak dapat menemukan kesempurnaan, namun kita dapat mendekati dan menuju kesempurnaan dengan sebuah hal, yaitu....CINTA.. Nawir/18/06/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar